Contoh Surat Kagum Untuk Panitia MOS

Contoh Surat Kagum Untuk Panitia MOS - Sudah lama saya tidak update kembali karena masih ada kesibukan disekolah dan kali ini saya akan update kembali yaitu mengenai surat, Mungkin bagi anda yang sedang dalam kegiatan MOS ( Masa Orientasi Siswa ) anda akan mendapatkan sebuah tugas yaitu memberikan sebuah surat terhadap salah satu panita/ospek MOS anda.

MOS ( Masa Orientasi Siswa )

Mungkin anda sangat kebingungan saat membuatnya dan saya akan memberikan kemudahan terhadap anda semua yaitu sebuah Surat Kagum Untuk Panitia MOS bukan Surat Cinta Untuk Panitia Mos hehe:) silahkan anda search di google saja.

Berikut salah satu surat Kagum Untuk Panitia MOS:

Kepada kakak Beallano Pratama Putra Koetin

Semoga kakak dalam keadaan sehat dan selalu dalam limpahan rahmatNya.

Bersama surat ini aku ingin menyampaikan rasa senang dan bangga memiliki kakak senior seperti kak Lano. Semenjak pertama masuk ke sekolah ini dan mengikuti MOS, aku memperhatikan kak Lano secara diam-diam karena takut kalau ketahuan kak Lano akan marah.

Aku kagum dengan sikap kak Lano yang selalu bisa memberi contoh kepada murid-murid baru, seperti aku yang masih belum tahu apa-apa dan selalu bersikap kekanak-kanakan. Memang kadang kak Lano suka marah dan membentak-bentak, tapi aku tahu itu hanya cara kak Lano  melatih kedisiplinan kami, dan aku perhatikan sebenarnya kak Lano tuh orangnya baik dan perhatian.
Sekian dulu surat dariku kak, semoga kak Lano tidak marah dengan isi suratku ini :)

Salam

Elesiss
Itulah dia Contoh Surat Kagum Untuk Panitia MOS semoga sangat membantu dan tetap semangat dalam menjalani MOS-nya terima kasih.

5 Responses to "Contoh Surat Kagum Untuk Panitia MOS"

  1. wih poto yang diatas cantik tuh. ^_^

    ReplyDelete
  2. hehe kalo saya dulu ke kakak kelas cewek gan ,, hehe kasih surat sekaligus pedekate :D

    ReplyDelete
  3. wah kalo saya dulu cuma sekadar kenal aja sob :D nggak sampek kirim surat :D

    ReplyDelete
  4. Weh baru tahu nih sob ada surat kagum hehe..berarti ini bukan surat resmi kan..

    ReplyDelete
  5. mampir kesini jadi berasa jadi remaja lagih euy

    ReplyDelete