Minggu, 20 Juli 2014

2 Cara Mengatasi No Resi JNE "Tidak Ditemukan"

Cara Mengatasi No Resi JNE "Tidak Ditemukan" - Kemarin saya sempat belanja online di salah satu toko online dan saya melakukan pengiriman barang melalui JNE, setelah si penjual melakukan pengiriman di JNE saya meminta no resi dan diberikan hari pertama no resi bisa masih dan masih dalam status ''on process'' dan hari kedua saya coba cek yang terjadi adalah no resi menjadi error dan bertulisan ''mohon maaf data tidak ditemukan jne''

Cara Mengatasi No Resi JNE "Tidak Ditemukan"

Sebenarnya ini sudah sering terjadi pada saya tetapi bila no resi JNE error saya akan melakukan 2 trik handalan dari saya hehe :)  dan itu terbukti no resi saya tidak error kembali. Kemungkinan no resi error adalah website JNE yang lagi galat ataupun browser anda yang sedang error.

Berikut Dua Cara Mengatasi No Resi JNE "Tidak Ditemukan":

#CaraPertama
Copy url berikut ini kemudian paste di adress browser anda dan ganti tulisan no merah dengan no resi anda:
http://jne.co.id/index.php?mib=tracking.detail&awb=TULIS_NO_RESI_ANDA_DISINI
#CaraKedua
Trik kedua ini cukup mudah anda hanya perlu hapus data penelusuran/history/riwayat browser anda, biasanya terjadi kegalatan atau banyak cache di browser anda.
Bila sudah coba cek kembali no resi jne anda di jne.co.id

Bila kedua cara tersebut tidak berhasil anda perlu hati-hati ataupun boleh curiga dengan penjual online tersebut.

Itulah dia 2 Cara Mengatasi No Resi JNE "Tidak Ditemukan" semoga dapat membantu anda.

2 Cara Mengatasi No Resi JNE "Tidak Ditemukan" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lano Pratama

4 komentar: