Rabu, 20 Agustus 2014

Cara Download Foto di Instagram Tanpa Aplikasi Apapun

Cara Download Foto di Instagram Tanpa Aplikasi Apapun - 2 Minggu yang lalu saya sudah share bagaimana cara download video di facebook hanya 10 detik. Nah, sekarang saya share juga bagaimana cara mudah download atau mengambil foto di instagram tanpa aplikasi apapun.

Pertama kali saya kenal instagram saya sering sekali liat foto-foto selfie cewe yang saya suka selama ini =D dan sekarang pun saya masih begitu selalu diam diam liatin foto dia namun sayangnya saya tidak bisa menyimpan foto-foto selfie dia ke galeri android saya. Karena instagram tidak mengizinkan penggunanya mengambil atau mendownload foto yang ada di insta tsb, mungkin karena hal yang saya alami sekarang mau ngambil foto orang secara diam-diam tanpa sepengetahuan pemiliki fotonya hehe. Bah, malah curhat oke berikut selengkapnya.

Mungkin banyak aplikasi di play store yang menyediakan aplikasi downloader foto instagram, tetapi saya merasa sangat repot dengan hal tersebut karena kita harus copy paste url segala untuk mendapatkan fotonya. Namun, tidak dengan cara yang saya punya karena kita hanya perlu melakukan screnshoot dan melakukan crooping.

1. Buka Instagram anda, setelah terbuka silahkan cari foto yang ingin di ambil.
2. Bila sudah tekan tombol HOME dan OFF secara bersamaan untuk pengguna ( Semua jenis Samsung ), bila selain pengguna Samsung silahkan tekan tombol VOLUME DOWN dan POWER secara bersamaan.
3. Bila sudah silahkan langsung anda lakukan cropping/pemotongan. Contohnya seperti gambar dibawah ini :

cara mudah ambil foto di instagram

4. Bila sudah tinggal tekan ''Save'' dan berikut contoh hasil foto di insta yang sudah saya cropping.

cara download foto di instagram

Itulah dia Cara Download Foto di Instagram Tanpa Aplikasi Apapun cukup mudahkan.

Cara Download Foto di Instagram Tanpa Aplikasi Apapun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lano Pratama

1 komentar:

  1. Wah, ternyata caranya sangat mudah, hanya dengan memakai screenshot lalu dicrop. Kenapa tidak kepikiran dari dulu ya? hehe. Makasih gan triknya :)

    BalasHapus