Sabtu, 09 Agustus 2014

Download Aplikasi Kunci Jawaban Tebak Gambar

Download Aplikasi Kunci Jawaban Tebak Gambar - Seminggu yang lalu saya download game tebak gambar di android saya melalui play store. Waktu pertama ya saya sih bisa-bisa aja jawabnya eh waktu sudah sampai level tinggi saya udah mulai pusing jawabnya dan engga bisa kejawab sama sekali.

Akhirnya, saya pun menyerah dan mencari ''kunci jawaban game tebak gambar di android'' tersebut karena memang terbilang sedikit sulit dan butuh waktu yang lama juga dalam memecahkan jawaban tebakan gambar gambar tersebut. dan saya pun menemukan salah satu blog yang memberikan jawaban tersebut dari level 1 ( pertama ) sampai level 16 ( enam belas ), tapi saya merasa sangat susah dengan hal tersebut karena saya harus terhubung terus dengan internet hehe maklum saya kan cuman terhubung internet cuman lewat wi-fi gak beli paket segala hehe :D

Akhirnya saya pun sempat mencari kunci jawaban di play store dan tidak di sangka udah ada yang menyediakan kunci jawaban tersebut melalui sebuah aplikasi dan tanpa perlu terhubung dengan internet dan sangat lengkap dan saya rasa sangat special dari aplikasi tersebut adalah kunci jawaban akan di update otomatis jawaban tersebut bila ada level baru, so pasti ini akan membantu sekali kan yang gak mau ambil pusing dalam game ini hehe. Berikut keunggulan aplikasi tersebut.

  • Offline / tidak perlu koneksi Internet sama sekali
  • Jawaban Level 1 sampai dengan level 20 lengkap (dan akan diupdate bila ada level baru)
Screnshoot:
Aplikasi Kunci Jawaban Tebak Gambar

Aplikasi Jawaban Tebak Kunci Gambar

Aplikasi Jawaban Tebak Kunci Gambar Update

Itulah dia Download Aplikasi Jawaban Tebak Gambar Android semoga dapat membantu anda dan sedikit bermanfaat.


Download Aplikasi Kunci Jawaban Tebak Gambar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lano Pratama

0 komentar:

Posting Komentar