Minggu, 28 September 2014

Cara Ampuh Mengatasi BBM Android Tidak Bisa Konek

Cara mengatasi bbm android tidak bisa konek atau cara mengatasi bbm android tidak terhubung ke internet itulah tema postingan kita kali ini. Postingan ini kembali berasal dari pengalaman saya sendiri yang sebelumnya juga pernah bahasa dari pengalaman juga yaitu Cara Mendapatkan RP + UANG di Drag Racing.

Cara Ampuh Mengatasi BBM Android Tidak Bisa Konek

Oke, begini ceritanya beberapa hari yang lalu saya pergi ke tempat suatu penyedia wifi gratis. Disana saya tumben tiba tiba ingin mengaktifkan bbm for android saya ( maklum jarang pegang hp, faktor jomblo :p ) waktu ingin mengaktifkan semuanya biasa aja saya coba browsing, facebook, instagram dll semuanya lancar saja tetapi kita saya mencoba menggunakan aplikasi bbm malah tidak bisa konek atau tidak terhubung ke internet.

Lalu saya coba otak-atik sendiri dan berhasil bbm saya kembali seperti biasa terhubung ke internet atau tidak pending. Bagaimana caranya? caranya cukup mudah anda hanya perlu melakukan pembersihan cache pada aplikasi bbm anda dan menggunakan aplikasi pembersih android untuk cara lebih lengkapnya silahkan simak langkah-langkah mengatasi bbm android tidak bisa konek.

Cara Mengatasi BBM Android Tidak Terhubung ke Internet

1. Matikan terlebih dahulu "wifi" atau "mobile data" anda.
2. Pergi ke Setting > More > Application manager > Downloaded > BBM > tap Clear Cache ( disini saya menggunakan Samsung S5, mungkin tiap pengaturan setting tiap android berbeda. Intinya anda pergi ke app manager dan melakukan clear cache pada aplikasi bbm anda )
3. Lakukan pembersihan android anda. Anda bisa gunakan aplikasi Clean Master [ DOWNLOAD ]
4. Nyalakan kembali "wifi" atau "mobile data" anda.
5. Tunggu saja nanti BBM android akan aktif kembali.

Semoga dengan melalukan hal diatas bbm android bisa kembali konek, bila masih tidak mau terhubung ke internet silahkan bertanya melalui komentar dibawah ini. Itulah dia Cara Ampuh Mengatasi BBM Android Tidak Bisa Konek semoga dapat membantu anda.

Cara Ampuh Mengatasi BBM Android Tidak Bisa Konek Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lano Pratama

2 komentar: