Minggu, 14 Februari 2016

Cara Mengatasi Instagram "there was an issue importing your video. please try again"

Alhamdullilah akhirnya saya masih diberi kesempatan untuk bisa memposting kembali dan kali ini saya akan share bagaiamana cara mengatasi tidak bisa upload video di instagram atau bertulisan "there was an issue importing your video. please try again".

Cara ini adalah menurut pengalaman pribadi saya sendiri ketika saat itu saya ingin mengupload video yang sudah saya edit di pc, kemudian saat saya hendak mengupload video tersebut di instagram ada hal yang membuat saya bingung tiba-tiba muncul notice "there was an issue importing your video. please try again" dan saya coba mencari caranya di google dan itu tidak ada yang berhasil.

cara mengatasi tidak bisa upload video di instagram

Lalu saya coba lakukan pengecilan tampilan video menggunakan aplikasi "inshot" hal yang menurut saya itu 80% tidak berhasil dan setelah saya lakukan pengecilan langsung saya coba upload kembali dan itu 101% berhasil. bagaimana caranya? silahkan ikuti langkah-langkahnya sbb :

1. Install terlebih dahulu "inshot" di playstore [ DOWNLOAD ]
2. Bila sudah terinstall kemudian pilih menu "video"
3. Pilih video yang tidak bisa di upload tadi
4. Pilih "FIT" dan pilih yang original ( ini terserah anda saja bila di abaikan tidak bermasalah )
5. Tap "SAVE"
6. Tunggu video di converting sampai 100%
7. Lakukan upload video instagram
8. Selamat video anda telah berhasil di upload hehe :)

Mungkin cuman sampai disini apabila masih ada yang bermasalah silahkan berkomentar mengenai Cara Mengatasi Instagram "there was an issue importing your video. please try again" insyAllah dapat saya bantu :)

Cara Mengatasi Instagram "there was an issue importing your video. please try again" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lano Pratama

0 komentar:

Posting Komentar